Kamis, 17 Februari 2011

our story :)


Siang itu (gue lupa jamnya) pas pulsek gue mutusin buat on pc.. rencana sih cuma mau tweeting doang.. ngga tau kenapa pas itu gue juga on YM. Di twitter gue pas lagi open follow tuh, pas udah gue follow beberapa acc.. gue mutusin buat ym-an bentar. Pas gue nulis tweet ‘yang mau di add YM nya RT+ID/email’ tiba2 ada acc dengan nama @puttlicious ngeRTin dan ngasih ID nya.. yaudah lah gue add tuh ym dia. Pas udah di approve, mulai dah tuh kenalan dan blabla. Awalnya gue manggil dia kakak karena pas itu dia bilang kalo dia udah kuliah di jkt (sedangkan gue masih SMA di jogja pula…sediiiiihh) Gatau kenapa gue jadi sering ngYM dia. Sempet beberapa kali gue cerita masalah ‘si freak’ ke dia. Yang udah gatahan lagi pengen gue putusin.!
Sehari sebelum putus tuh gue curhat ke putri. Ngomong enaknya gimana kalo misal gue putusin orang yg gue sendiri udah jijik ngeliatnya. Alhasil dengan adanya curhat2an itu (bahasa gue dih) tukeran nomer hempon lah kita, hoho!
Singkat kata, pas tanggal 13 januari gue udah resmi putus dan gue berhak menyandang status JOMBLO -__-“
Besoknya gue mulai intens hubungan sama tuh anak (putri dong yaa..siapa lagi?). Sampe pada akhirnya gue manggil dia sayang..(DON’T KNOW WHY). Suatu saat dia tanya ke gue yang intinya apa panggilan sayang yg aku kasih ke dia itu juga berlaku buat cewe laen?. Aku jawab engga dan itu emang kenyataan.
Ngga tau kenapa selama aku kenal dia aku jadi bisa ketawa lagi. Dia kocak sih.. gila… dan aku suka ;)
16 Januari 2011 kembali aku buka YM aku.. putri juga udah nongol disitu -__- waktu lagi nge’blabla’ ria, tbtb dia bilang ,
>puttlicious “di.. aku suka sama kamu”
>edanodi  “gue juga”
>puttlicious “mmm tapi gamungkin ya kita?”
>edanodi “gamungkin apanya?”
>puttlicious “gapapa”
                        “aku pergi aja ya dari kehidupan kamu”
>edanodi “yah jangan”
>puttlicious “kamu ngga mungkin suka sama aku”
>edanodi “kata siapa?”
>puttlicious “kata aku barusan”
>edanodi “sok tau.. suka kok
>puttlicious “so?”
>edanodi “kita jadian
>puttlicious “ha? Bener?
>edanodi “iya

Intinya gitu awal kita jadian, jujur ini cuma copast postingan putri karena gue pribadi udah lupa -__-v (sorry….)
Tapi walopun gue copast masalah ini, gue gaakan pernah lupa gimana rasa sayang yg elo kasih ke gue selama ini put. Udah sebulan lebih kita ngejalanin hubungan ini, tapi itu berasa lama banget. Banyak banget pelajaran yg gue ambil setelah gue jadian sama elo.. gue jadi bisa memahami gimana sih cara ngasih perhatian orang yg kita sayang di laen tempat yang jauuuuh ;( gimana cara kita buat saling menghargai satu sama laen, tanpa ada rasa benci.. sulit sih memang.. tapi gue bakal pertahanin karena gue sayang sama elo.. gue cinta eloo.. ngga tau deh harus berkali2 ngomong ke elo juga, gabakal bisa ngegambarin gimana perasaan gue ke elo..
Pas elo deket sama si bangsat “ I “ hati gue sakit banget put.. gaboong! Apalagi pas ngerti kalian lagi otpan :((((((  itu NYESEK tingkat dewa banget!! sakiiiiiiiiiiiit banget denger kata itu.. sorry gue marah ke elo tapi itu karena gue beneran cinta dan gamau kehilangan elo..
Oke ceritanya cukup sampai disini..
Gue harap elo suka ya kakak KARTIKA PUTRI MENTARI J hahaha
Happy anniv 16-01-11 ~~ 16-02-11 sayang… I love you always with all my heart :*

I always knew you were the best the coolest girl I know.. so prettier than all the rest the star of my show..
“ You’re my special little lady..the one that makes me crazy..of all the girls I’ve ever known.. its you..its you ~ OB” ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar